Rumah Minimalis

Blog ini berisi tetang informasi desain rumah minimalis, denah rumah minimalis, desain kamar minimalis, dapur minimalis, dan desain-desain lainnya.

Contoh & Cara Agar Kamar Tidur Minimalis Nyaman Yang Belum Diketahui

Kamar tidur adalah tempat anda atau keluarga untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian. Disana anda bisa tidur, rebahan atau melakukan hal lainnya. Kerana fungsi untama sebagai tempat istirahat, jadi kamar tidur harus dibuat senyaman mungkin. Bayangkan saja jika anda mau beristirahat  tapi malah tidak bisa tidur, pasti sangat menyebalkan bukan. Maka dari itu, penghuni kamar harus bisa menjaga kamar agar tetap dalam keadaan rapi, bersih dan fress.

Kali ini kita akan membahas tetang kamar tidur minimalis. Kamar tidur minimalis dibuat biasanya karena kita tidak punya cukup tempat untuk membuat kamar yang luas, sehingga mau tidak mau kamar tersebut harus didesain dengan minimalis. Pada umumnya kamar tidur berisikan berbagaimacam barang yang menurut penghuninya dibutuhkan, itulah biasanya yang membuat kamar tidur kelihatan penuh dan sempit. Jadi yang harus anda tekankan disini adalah tempatkan barang yang memang benar – benar penting bagi anda yang sesuai fungsi kamar tidur.

Lalu barang apasaja yang sangat penting untuk kamar tidur??? Ya yang jelas yang bisa membuat kita nyaman jika ingin tidur. Mungkin dibawah ini beberapa komponen penting untuk kamar yang harus anda pelajari agar tidak salah dalam memilih komponen tersebut, sehingga kamar anda bisa terasa nyaman.
•    Tempat tidur
•    Lemari pakaian
•    Kipas angin atau AC
•    Penerangan
Kalau untuk yang lainnya memnyesuaikan, karena tiap orang berbeda – beda. Misalnya wanita pasti butuh meja rias dan cermin, anak sekolah butuh meja belajar, dan masih banyak lagi.

Jika memang kamar anda masih terasa sempit seteah memilah – milah barang diatas. Maka kita harus mencari cara lain agar kamar kelihatan lebih luas. Mungkin hal yang bisa anda lakukan adalah,
•    Pakailah warna cat yang terang dan warna yang alami
•    Beri jendela agar bisa melihat keluar ruangan
•    Pilih lantai yang berwarna terang
•    Jangan lupa tambahkan pengharum ruangan biar lebih fress.

 

Kamar Tidur Minimalis


Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis
Mungki sudah saya jabarkan semua yang saya tahu, semoga anda tidak kebingungan lagi untuk membuat kamar anda menjadi nyaman untuk digunakan.